Think about Advertising

Berfikir, Membahas, dan Mengulas lebih dalam dunia periklanan

Pages

  • ALL OF CONTENT
  • First Book
  • Second Book
  • DAILY POST
  • Testimonial

DAILY POST


  • INDONESIA MEMASUKI ERA DIGITAL TV
  • KARAKTERISTIK, KELEBIHAN & KEKURANGAN MEDIA
  • TEORI SEMIOTIKA DALAM KOMUNIKASI
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda
Langganan: Postingan (Atom)

Follow

Follow

☺ About Me ☺

Cynthia (915120031) Blog ini merupakan tugas dasar-dasar Jurnalistik dengan dosen pengajar adalah Bpk. Santo Tjhin. Part of FIKOM UNTAR

About Me

Unknown
Lihat profil lengkapku

Statistics

Feedjit

Blog Archive

  • ▼  2013 (40)
    • ▼  November (40)
      • Teori Semiotika Dalam Komunikasi
      • Karakteristik, Kelebihan & Kekurangan Media
      • Indonesia Memasuki Era Tv Digital
      • 14. Apa selanjutnya? (what next? - second book)
      • 13. Bayar setiap Meng-klik (Pay-per-click- second ...
      • Section 5 :Apa Selanjutnya? ( What Next? )
      • 12. Video (Videos - second book)
      • 11. Twitter ( Twitter- second book)
      • 10. Pemasaran Melalui Handphone (Mobile Marketing ...
      • Section 4 : Media Baru (New media)
      • 9. Facebook (Facebook- second book)
      • 8. MySpace (MySpace - second book)
      • 7. Jaringan Bisnis ke Bisnis (Business to Business...
      • Section 3: Media Sosial (Social Media)
      • 6. Feeds (Feeds-second book)
      • 5. Dasar membuat Blog (Blogging Basics - second book)
      • 4. Pemasaran Melalui Email (E-mail Marketing - sec...
      • Section 2 : Berhubungan Secara Online dengan Konsu...
      • 3. Mesin Pencari (Search Engines and Optimization ...
      • 2. Pencarian Lokal (Local Searches -second book)
      • 1. Iklan Baris (Classifieds - second book)
      • Section 1 Mendaftar secara Online ( Online Listings)
      • 18. Periklanan Internet (first book)
      • 17. Hubungan Masyarakat, Publisitas dan Periklanan...
      • 16. Promosi Penjualan (first book)
      • 15. Pemasaran Langsung / Periklanan Respon Langsun...
      • 14. Media Periklanan Alternatif (first book)
      • 13. Media Siaran (first book)
      • 12 Media cetak (first book)
      • 11. Perencanaan dan Pemilihan Media Periklanan (fi...
      • 10. Produksi Periklanan (first book)
      • 9. Aspek Kreatif dalam Periklanan (first book)
      • 8. Proses Perencanaan Pemasaran dan Periklanan (fi...
      • 7. Riset pemasaran dan Periklanan (first book)
      • 6 : Perilaku konsumen dan Periklanan (first book)
      • 5. Segemntasi Pasar, Target Pemasaran dan Product ...
      • 4. Bisnis & Agen Periklanan (first book)
      • 3. Kekuatan Legal dan Politik & Periklanan (book one)
      • 2. Lingkungan Periklanan: Ekonomi, Sosial & Teknol...
      • 1. Periklanan - Introduksi (first book)

Social Icons

Twitter Facebook

Popular Posts

  • Karakteristik, Kelebihan & Kekurangan Media
    Seperti yang telah dibahas dalam buku " Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global " , mengenai karateristik serta ...
  • 11. Perencanaan dan Pemilihan Media Periklanan (first book)
    CHAPTER 11 Bab 11 Perencanaan & pemilihan media Periklanan Perencanaan media Perencanaan media adalah proses pengarahan pesan p...
  • 9. Aspek Kreatif dalam Periklanan (first book)
    CHAPTER 9 bab 9 Aspek Kreatif dalam periklanan Konsep kreatif atau Kreativitas dalam Periklanan Beberpa pakar periklanan berpendap...

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Featured Posts

Followers

Tema Perjalanan. Gambar tema oleh nicolas_. Diberdayakan oleh Blogger.