Minggu, 10 November 2013

2. Pencarian Lokal (Local Searches -second book)

BAB 2 / CHAPTER 2

Pencarian lokal bukan hanya untuk orang-orang yang tinggal di daerah tertentu , melainkan juga merupakan bantuan besar untuk wisatawan . Dalam bab ini kita akan membahas dasar-dasar bagaimana memasarkan bisnis Anda melalui pencarian lokal . Pencarian lokal adalah di mana internet adalah akan menjadi teman Anda : membuka usaha kecil merupakan aset besar dalam pencarian lokal , terutama jika Anda berada dalam industri butik . Mesin pencari utama menawarkan pencarian lokal dengan situs – spesifik seperti peta dan daftar standar untuk pencarian tertentu.


Cara mendapatkan pencarian lokal
 

Membuat website Anda menonjol
Masukkan alamat  Anda dan info kontak ( nomor telepon , jam operasi ) pada setiap halaman situs Web Anda . Sekali lagi , buatlah Anda menjadi mudah untuk menemukan : web memungkinkan pengguna untuk menyaring melalui sejumlah besar , sehingga lebih baik menonjol dan akan membuat orang  menjadi sangat mudah sekali  dalam menemukan Anda .

Daftar situs Anda secara lokal

Untuk mendaftarkan situs Anda pada situs pencarian lokal , pergi ke sebuah situs seperti www.citysearch.com atau www.local.com . Pergi “advertise with us” atau  “own your win business” pada situs tersebut . Kemudian , pergi ke " find your business" , dan masukkan alamat Anda , atau nama perusahaan Anda , atau nomor telepon . lalu isilah sisa sisa informasi Anda . Ingat , bahwa setiap  hal khusus yang Anda miliki, atau apa pun yang dapat membuat Anda menjadi  di atas harus ada di dalam daftar tersebut .

Temukan niche Anda dalam komunitas Anda

Pemasaran online adalah semua tentang pengalaman pengguna sehingga dapat mengendalikan interaksi dengan konsumen. Pikirkan tentang semua jenis orang yang mungkin menggunakan produk atau ingin layanan Anda, kenyataannya adalah , ada sebuah situs pencarian lokal untuk mereka semua . Konsumen akan mencari secara spesifik tentang apa yang mereka cari, sehingga diprlukan membuat tag tertentu di situs Anda .
Listing perusahaan Anda pada mesin pencari industri-spesifik juga berguna .Situs lokal tidak hanya menawarkan agregat  berbasis bisnis di bawah judul pencarian, tetapi mereka juga menawarkan ulasan dasar perusahaan . Ketika Anda berada di situs jangkauan lokal , orang akan dapat menemukan Anda dan membuat keputusan tentang perusahaan Anda berdasarkan tinjauan Anda , dan akan mendorong pelanggan Anda untuk membuat review tentang Anda .

Dapatkan perhatian pada biggies
 

Pertama , cari tahu Anda sudah terdaftar, dan lihatlah  info apa saja yang berada  di luar sana  yang sudah ada di perusahaan Anda. Mesin pencari utama situs lokal  seperti Yahoo! lokal, Google Maps ,dan MSN  lokal diperlukan untuk melihat jika bisnis Anda sudah dimiliki dalam sebuah daftar lokal. atau tidak ada, atau jika anda dapat mengupdate hal tersebut. Gratis bagi  Anda untuk membuat daftar Anda sendiri. Pada mesin pencari utama Anda perlu untuk account untuk mencantumkan bisnis anda  dalam pencarian daftar lokal.


Google
Saat ini , Google merajai dunia mesin pencari . Pertama , login ke daftar homepage Google lokal dengan account email G Anda . Dari sini , isi semua daftar lokal, baik dalam bidang yang diperlukan dan opsional . Semakin banyak informasi yang Anda isi , semakin banyak daftar Anda akan unggul dari perusahaan sejenis lainnya. Tambahkan hingga 6 kategori yang mendeskripsikan bisnis Anda.
Iklan meninjau untuk memastikan bahwa semua informasi sudah benar dan bahwa peta yang menunjukkan lokasi yang benar
Lengkapi perjanjian layanan antara diri sendiri dan mesin pencari
Verifikasi daftar dengan kode konfirmasi e-mail .
Google memiliki berbagai fungsi , yang berarti bahwa bisnis Anda dapat muncul di seluruh situs jika Anda menandai situs Anda dengan baik .

Yahoo!
Yahoo! Search dimulai sebagai direktori situs-situs lain. Yahoo! Direktori adalah sumber daya yang besar bagi perusahaan , jadi pergi ke Homepage Yahoo! dan cari semua layanan yang mereka tawarkan untuk bisnis. Dari mulai membayar - per – klik, iklan pencarian dengan sponsor dan desain iklan , Yahoo! Memiliki berbagai cara untuk membantu bisnis Anda mendapatkan perhatian online. Untuk bergabung dengan Yahoo! daftar Lokal :
Pergi ke http://listings.local.yahoo.com/basic.php , dan klik tombol mendaftar untuk dasar ( gratis) daftar
Masuk ke akun Yahoo! Anda dengan email dan password
Masukkan semua informasi yang relevan tentang bisnis Anda
Isi yang kategori utama dan bisnis Anda sub -kategori describer .

MSN / BING
Jaringan Microsoft digunakan oleh para profesional bisnis di seluruh dunia. Baru-baru ini , Microsoft membuat langkah besar ke depan dalam bidang mesin pencari, dengan mengembangkan BING . Dengan pendekatan yang berbeda secara keseluruhan tata letak daftar dan ruang iklan , Microsoft benar-benar mencoba untuk menempatkan dirinya di atas Google sebagai mesin pencari terkemuka .

AOL
Ada banyak orang yang masih menggunakan AOL untuk e - mail dan sebagai penyedia layanan Internet dasar mereka . AOL telah diserahkan kemampuan pencarian utama ke Google , sehingga hasil yang Anda temukan di AOL akan sama seperti pada Google.

Membuat daftar pekerjaan Anda untuk Anda

Pastikan untuk mendapatkan yang paling maksimal untuk bisnis Anda, sehingga dalam daftar pencarian lokal gratis Isi semua informasi tambahan: jam operasi , bahasa yang digunakan , website Anda , beberapa lokasi , dan semua nomor faks dan telepon . Ketika semua info ini berada di satu tempat , orang merasa seperti mereka berada di tangan yang baik , dan mereka akan lebih cenderung untuk pergi ke situs Anda , dan kemudian ke toko Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar