BAB 2 / CHAPTER 2
Pencarian lokal bukan hanya untuk orang-orang yang tinggal
di daerah tertentu , melainkan juga merupakan bantuan besar untuk wisatawan .
Dalam bab ini kita akan membahas dasar-dasar bagaimana memasarkan bisnis Anda
melalui pencarian lokal . Pencarian lokal adalah di mana internet adalah akan
menjadi teman Anda : membuka usaha kecil merupakan aset besar dalam pencarian
lokal , terutama jika Anda berada dalam industri butik . Mesin pencari utama
menawarkan pencarian lokal dengan situs – spesifik seperti peta dan daftar
standar untuk pencarian tertentu.
Cara mendapatkan pencarian lokal
Membuat website Anda menonjol
Masukkan alamat Anda
dan info kontak ( nomor telepon , jam operasi ) pada setiap halaman situs Web
Anda . Sekali lagi , buatlah Anda menjadi mudah untuk menemukan : web
memungkinkan pengguna untuk menyaring melalui sejumlah besar , sehingga lebih
baik menonjol dan akan membuat orang
menjadi sangat mudah sekali dalam
menemukan Anda .
Daftar situs Anda secara lokal
Untuk mendaftarkan situs Anda pada situs pencarian lokal ,
pergi ke sebuah situs seperti www.citysearch.com atau www.local.com . Pergi “advertise
with us” atau “own your win business” pada
situs tersebut . Kemudian , pergi ke " find your business" , dan
masukkan alamat Anda , atau nama perusahaan Anda , atau nomor telepon . lalu
isilah sisa sisa informasi Anda . Ingat , bahwa setiap hal khusus yang Anda miliki, atau apa pun yang
dapat membuat Anda menjadi di atas harus
ada di dalam daftar tersebut .
Temukan niche Anda dalam komunitas Anda
Pemasaran online adalah semua tentang pengalaman pengguna
sehingga dapat mengendalikan interaksi dengan konsumen. Pikirkan tentang semua
jenis orang yang mungkin menggunakan produk atau ingin layanan Anda, kenyataannya
adalah , ada sebuah situs pencarian lokal untuk mereka semua . Konsumen akan mencari
secara spesifik tentang apa yang mereka cari, sehingga diprlukan membuat tag
tertentu di situs Anda .
Listing perusahaan Anda pada mesin pencari industri-spesifik
juga berguna .Situs lokal tidak hanya menawarkan agregat berbasis bisnis di bawah judul pencarian,
tetapi mereka juga menawarkan ulasan dasar perusahaan . Ketika Anda berada di
situs jangkauan lokal , orang akan dapat menemukan Anda dan membuat keputusan
tentang perusahaan Anda berdasarkan tinjauan Anda , dan akan mendorong
pelanggan Anda untuk membuat review tentang Anda .
Dapatkan perhatian pada biggies
Pertama , cari tahu Anda sudah terdaftar, dan lihatlah info apa saja yang berada di luar sana yang sudah ada di perusahaan Anda. Mesin
pencari utama situs lokal seperti Yahoo!
lokal, Google Maps ,dan MSN lokal diperlukan
untuk melihat jika bisnis Anda sudah dimiliki dalam sebuah daftar lokal. atau tidak ada, atau jika anda dapat mengupdate hal tersebut. Gratis bagi Anda untuk membuat daftar Anda sendiri. Pada mesin pencari utama Anda perlu untuk account untuk mencantumkan
bisnis anda dalam pencarian daftar lokal.
Google
Saat ini , Google merajai dunia mesin pencari . Pertama ,
login ke daftar homepage Google lokal dengan account email G Anda . Dari sini ,
isi semua daftar lokal, baik dalam bidang yang diperlukan dan opsional .
Semakin banyak informasi yang Anda isi , semakin banyak daftar Anda akan unggul
dari perusahaan sejenis lainnya. Tambahkan hingga 6 kategori yang
mendeskripsikan bisnis Anda.
Iklan meninjau untuk memastikan bahwa semua informasi sudah
benar dan bahwa peta yang menunjukkan lokasi yang benar
Lengkapi perjanjian layanan antara diri sendiri dan mesin
pencari
Verifikasi daftar dengan kode konfirmasi e-mail .
Google memiliki berbagai fungsi , yang berarti bahwa bisnis
Anda dapat muncul di seluruh situs jika Anda menandai situs Anda dengan baik .
Yahoo!
Yahoo! Search dimulai sebagai direktori situs-situs lain. Yahoo!
Direktori adalah sumber daya yang besar bagi perusahaan , jadi pergi ke
Homepage Yahoo! dan cari semua layanan yang mereka tawarkan untuk bisnis. Dari mulai
membayar - per – klik, iklan pencarian dengan sponsor dan desain iklan , Yahoo!
Memiliki berbagai cara untuk membantu bisnis Anda mendapatkan perhatian online.
Untuk bergabung dengan Yahoo! daftar Lokal :
Pergi ke http://listings.local.yahoo.com/basic.php , dan
klik tombol mendaftar untuk dasar ( gratis) daftar
Masuk ke akun Yahoo! Anda dengan email dan password
Masukkan semua informasi yang relevan tentang bisnis Anda
Isi yang kategori utama dan bisnis Anda sub -kategori
describer .
MSN / BING
Jaringan Microsoft digunakan oleh para profesional bisnis di
seluruh dunia. Baru-baru ini , Microsoft membuat langkah besar ke depan dalam
bidang mesin pencari, dengan mengembangkan BING . Dengan pendekatan yang
berbeda secara keseluruhan tata letak daftar dan ruang iklan , Microsoft
benar-benar mencoba untuk menempatkan dirinya di atas Google sebagai mesin
pencari terkemuka .
AOL
Ada banyak orang yang masih menggunakan AOL untuk e - mail
dan sebagai penyedia layanan Internet dasar mereka . AOL telah diserahkan
kemampuan pencarian utama ke Google , sehingga hasil yang Anda temukan di AOL
akan sama seperti pada Google.
Membuat daftar pekerjaan Anda untuk Anda
Pastikan untuk mendapatkan yang paling maksimal untuk bisnis
Anda, sehingga dalam daftar pencarian lokal gratis Isi semua informasi tambahan:
jam operasi , bahasa yang digunakan , website Anda , beberapa lokasi , dan
semua nomor faks dan telepon . Ketika semua info ini berada di satu tempat ,
orang merasa seperti mereka berada di tangan yang baik , dan mereka akan lebih
cenderung untuk pergi ke situs Anda , dan kemudian ke toko Anda .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar