Selasa, 12 November 2013

8. MySpace (MySpace - second book)

BAB 8 / CHAPTER 8

Dalam bisnis apapun , citra adalah kunci utama . Anda harus mengontrol citra Anda dan meletakkan pondasi terbaik Anda di depan sehingga tamu Andadengan cepat dapat belajar tentang Anda dan terpesona oleh perusahaan Anda . Situs media sosial seperti MySpace.com merupakan situs sempurna untuk melakukan hal ini . MySpace benar-benar mengubah cara perusahaan dapat berinteraksi dengan konsumen .

Sejarah MySpace Singkat

MySpace tumbuh dan berasal dari inisial klaster jaringan komunitas online pada tahun 2003 untuk dibandingkan dengan Friendster, dan akhirnya menyalip  Friendster . Sekarang pemiliknya adalah FOX . Myspaces menjadi sebuah platform liar  yang sukses digunakan untuk  kelompok dan perusahaan dalam mengirim informasi multimedia . Band , komik stand-up , visual dan kinerja artis, galeri seni teater , klub dansa , tempat konser semuanya telah dapat terhubung ke followers dalam berbagai macam cara.

Membuat Profil Anda.

Buat akun perusahaan dengan login ke MySpace.com dan isi semua informasi yang tepat untuk perusahaan Anda . Pilih antara membuat profil  sendiri atau kelompok/grup.
Sebuah profil dirancang untuk individu dan tidak memiliki petunjuk bisnis yang jelas . Ketika Anda memposting sebagai individu , Anda akan diminta untuk mengisi informasi individual seperti ulang tahun, kelahiran , agama , dll. Dalam Profil jelas ada pemiliknya, dan memungkinkan Anda untuk mengontrol tampilan yang diinginkan.
Sebuah grup/ kelompok berbeda dari yangprofil yang anda buat. Grup menawarkan lebih banyak akses ke lebih luas ke orang luar , dan Anda dapat melihat kelompok-kelompok lain di MySpace .
Unsur-unsur profil Anda :
Nama dan informasi
foto-foto
tata ruang
media
blog
Ekstra

Membuat teman-teman MySpace

Teman MySpace tidak persis sama dengan teman-teman di lingkungan Anda atau teman perkuliahan. Jika tujuan kelompok anda di MySpace Anda menjadikannya untuk bisnis , Anda harus memperluas pertemanan anda, dan meraih sebanyak mungkin wilayah demografis yang Anda inginkan. Jangan hanya menjangkau orang yang Anda kenal , namun menjangkau orang-orang yang mungkin tertarik pada Anda .

Siapa yang Harus Dihubungi

Banyak cara lain untuk menghubungi konsumen potensial melalui MySpace seperti memeriksa daftar teman dalam kelompok serupa dan perusahaan . Lakukan pencarian sederhana untuk kata kunci utama perusahaan Anda dan lihat siapa yang muncul . MySpace memungkinkan orang hanya mendaftar karena kepentingan mereka , jadi periksa orang-orang yang memiliki minat dalam industri Anda , dan lihat melalui teman-teman mereka untuk melihat apakah mereka berteman dengan usaha terkait lainnya.
Anda mungkin juga ingin mengundang karyawan Anda untuk menjadi teman, dan teman-teman pribadi Anda , tapi hati-hati : Tergantung pada seberapa profesional konservatif perusahaan Anda , Anda mungkin harus menyaring teman atau halaman karyawan Anda untuk konten yang sesuai .

Bagaimana Cara Berhubungan dengan Teman

Ada beberapa fitur dari MySpace dan memungkinkan anda untuk menggunakannya jika menguntungkan anda.
Seorang teman :
Dengan mengirim permintaan undangan teman memungkinkan mereka menjadi pelanggan potensial untuk Anda . Jadilah teman dengan perusahaan sejenis lain atau bisnis lokal dengan melihat di website bisnis masing-masing.

blog :
Anda dapat meng-host blog di MySpace dan membuat semua teman-teman Anda bisa melihat . Bahkan , Anda dapat memberitahu teman-teman ketika Anda memposting entri baru

Buletin:
menyebarka buletin adalah cara yang bagus untuk mempublikasikan acara toko atau promosi khusus

Undangan:
MySpace memungkinkan Anda membuat acara dan mengundang orang , sehingga Anda dengan mudah dapat mengatur acara toko atau acara virtual anda.

Commeting:
Seperti blogging , menjaga jaringan sosial Anda akan memakan waktu . Sebagai sebuah perusahaan , Anda harus menemukan keseimbangan antara menjaga dan terlibat dalam kehidupan klien Anda

Bahaya MySpace dan bagaimana menghindarinya

Di web , semuanya umum, jadi pastikan itu profesional. Pastikan tata letak halaman Anda adalah kohesif dengan citra merek Anda , serta gambar dan tata letak yang mudah dibaca dan mudah untuk dimuat .
My space memungkinkan dua hal terjadi secara online :
1 . Setiap orang memiliki format halaman web yang sama
2 . situs individu dapat terhubung satu sama lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar