Kamis, 14 November 2013

13. Bayar setiap Meng-klik (Pay-per-click- second book)

BAB 13 / CHAPTER 13

Memahami dasar-dasar inti dari iklan “pay-per-click” adalah penting untuk setiap pemilik bisnis , untuk bentuk usaha kecil , menengah, maupun besar , mengingat masuknya iklan ke dalam dunia online . Tujuannya di sini adalah untuk membantu Anda menentukan apakah Anda harus melakukannya sendiri atau menyewa perusahaan profesional untuk menangani hal itu untuk Anda . Ada banyak masalah dan kesulitan untuk mengatasi jika Anda memutuskan untuk memulai sendirian, jadi mulai dengan pemahaman dasar akan iklan berbasis “pay-per-click” ini

Istilah Penting
Mari kita mulai dasar , istilah mendasar yang harus diketahui dan dipahami :
Tayangan/ impression : penampilan iklan pada halaman web diakses .
CPM : singkatan dari biaya per seribu “cost per thousand”  .

CTR :  klik tayang “click though rate”  hanyalah jumlah klik dibagi dengan jumlah tayangan

CPC : biaya per klik “cost per click” adalah jumlah uang yang akan anda bayar untuk satu klik pada kampanye iklan pay-per-click

Tingkat konversi (converstation rate): persentase pengunjung yang mereka konversikan ke penjualan klik pada kampanye pay-per-click

Kata kunci (keywords): kata yang tepat, frasa : berpikir seperti pelanggan Anda

Link: link dari website lain yang terkait ke situs web Anda

ROI : (Return of Investment) laba atas investasi . Berapa banyak bisnis baru yang Anda hasilkan untuk setiap dolar yang dihabiskan untuk iklan

Isi Iklan (content advertising) : Google , Yahoo! Dan MSN menampilkan iklan pada halaman web pemilik situs yang berpartisipasi dalam sign up untuk layanan split komisi .

Cari Mitra (search partner): di Google mereka termasuk Google Product Search , Google Groups, situs seperti AOL , Netscape , dll

Pelacakan percakapan (conversation tracking) : Kode yang ditempatkan pada kata "terima kasih " / halaman konfirmasi yang memungkinkan Anda untuk melacak dan memantau jumlah lead atau penjualan dari jumlah tayangan .

CPA : biaya per akuisisi atau Cost per acquisition

Google Slap

Angka Mutu (quality Score) : mesin pencari yang  mencetak halaman arahan dan naskah iklan yang digunakan dalam kampanye Pay - per - click.

Melakukan Sendiri atau dengan Bantuan
Jika Anda memutuskan untuk melangkah lebih jauh dan menangani iklanAnda sendiri , di sini  yang paling penting dilakukan adalah :
1. Relevansi (Relevance) : dengan membuat pencarian Anda relevan , Anda dapat menurunkan biaya per - klik dan menjamin tingkat konversi yang lebih .
2. Kata kunci (keywords): ada banyak kata kunci yang tersedia secara gratis yang dapat sangat membantu Anda dalam mencapai tujuan Anda . Hal ini lebih baik dripada hanya menggunakan alat gratis dari Google.
3. Halaman arahan Anda (your landing page): halaman arahan adalah bentuk seni lain dan akan memainkan peran utama dalam menentukan keberhasilan Anda
4. Penawaran (biding): penawaran adalah bentuk seni lain. Jika Anda tidak mampu berada di halaman pertama , biarkan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar