BAB 3 / CHAPTER 3
Search engine telah secara radikal mengubah konsumen untuk
mendapatkan dan membandingkan informasi . Bab ini akan menunjukkan kepada Anda
bagaimana beriklan secara gratis di Google , Yahoo , MSN , dan AOL , yang merupakan
empat mesin pencari paling penting di internet saat ini . Belajar bagaimana
mesin pencari menemukan situs web dapat membantu Anda tidak hanya memahami
bagaimana pentingnya mereka , tetapi juga bagaimana menggunakannya untuk
keuntungan perusahaan Anda .
Sebuah mesin pencari melakukan dua tugas utama : ia mencari sebuah
Web dari kombinasi kata kunci, dan hal ini menciptakan indeks besar di mana
istilah-istilah yang ditemukan dapat dengan mudah pindah dari situs ke situs
yang bersangkutan . Semua mesin pencari melakukan ini dalam beberapa metode ,
tapi kemudian setiap mesin pencari memutuskan untuk mendaftar temuan mereka
dengan cara yang unik tergantung pada situs algoritma pencarian algoritma ,
atau formula mereka. Karena daftar pencarian teratas pada dasarnya adalah iklan
gratis yang besar , maka mesin pencari ini ingin mempertahankan hasil dari
pencarian mereka . Beberapa dari mereka terdiri dari :
1. Kata kunci dan tag
2. Link ke dan dari situs Anda
3. Volume lalu lintas dan frekuensi
4. Jenis lalu lintas
5. Frekuensi update
Dalam rangka untuk membuat situs Anda menonjol ke mesin
pencari ini , Anda harus mengoptimalkan situs Anda .
Optimalkan Pencarian Anda
Optimisasi mesin pencari adalah apa yang perusahaan besar
lakukan hari ini untuk mendapatkan nama mereka ke puncak daftar pencarian . metode
search engine optimization ( SEO ) yang
dikenal adalah metode: topi hitam , topi putih, topi abu-abu. Metode topi putih
adalah dengan melalui cara hukum untuk meningkatkan daftar peringkat , cara topi hitam tidak legal
, dan topi abu-abu di antara keduanya.
Berikut beberapa metode topi putih untuk membuat website
perusahaan Anda agar mudah untuk ditemukan :
Daftar situs Anda di Semua Mesin Pencari Utama
Hal ini mudah dilakukan dengan pergi ke setiap situs mesin
pencari :
Untuk Google, pergi ke http://www.google.com/addurl/
Untuk Yahoo! , pergi ke www.siteexplorer.search.yahoo.com /
Untuk MSN , pergi ke http://search.msn.com/docs/submit.aspx
Setelah Anda
perusahaan mendaftar di halamanmmesin pencari, ikuti langkah-langkah
pendaftaran yang sama seperti untuk pencarian lokal , dan perlu diingat bahwa
banyak informasi yang Anda perlukan, termasuk review , kupon , foto, info
parkir, dan semakin banyak, Anda akan semakin menonjol di atas.
Membuat Kata Kunci KUNCI
Sebuah pencarian di internet untuk sebuah situs adalah
dengan menggunakan kata kunci yang cocok , sehingga website Anda akan lebih
baik jika dipenuhi dengan semua kemungkinan kata kunci yang relevan, maka
seseorang akan mudah untuk menemukan bisnis Anda . Sesuatu yang harus diingat
tentang hal ini : membuat istilah yang relevan untuk situs Anda , dan kohesif
dalam teks .
Situs spam dan situs virus sering muncul jika hanya mencari
istilah populer , dan mesin pencari tahu berusaha untuk menghindari daftar
situs-situs tersebut . Jadi, jangan
menjadi salah satu dari situs-situs tersebut ! Isilah halaman situs Anda dengan
bijaksana , tetapi menghindari over - tagging dan isilah halaman dengan
kata-kata kunci .
Jadikan situs Anda mudah untuk ditemukan
Jangan lupa pentingnya untuk membuat situs yang terkait dengan kata-kata kunci . Mesin pencari tidak hanya
mencari kata kunci , mereka juga mencari di mana kata-kata ditempatkan dan
bagaimana mereka digunakan . Mereka lebih memperhatikan kata kunci yang menggunakan
kata-kata penting dalam pos dan judul . Pencarian terbaik adalah mengkorelasikan
antara isi dan judul , atau dengan memasukkan semua persyaratan pada halaman
untuk memastikan kekompakan dalam situs. Menyertakan link untuk peta dan
rincian semua lokasi Anda
Berhubungan dengan orang lain
Mesin pencari dapat menetapkan situs ke dalam peringkat yang
lebih tinggi daripada situs lain . Jadi , jika situs Anda merupakan situs yang
sangat banyak diperdagangkan , seperti situs populer , review restoran atau
jurnal kesehatan , maka, peringkat Anda akan meningkat. Cara yang baik untuk
mendapatkan link khusus ke situs Anda adalah dengan bersifat baik dengan
situs-situs lainnya sehingga mereka akan mendukung situs Anda.
Tahu kapan Anda akan berada di pers
Siaran pers online dari berbagai sumber akan meningkatkan
status Anda di mesin pencarian . Jadi jika Anda memiliki kesempatan untuk
dilihat di saluran media lain , dengan wawancara radio atau artikel tentang
perusahaan Anda oleh website atau publikasi cetak , ikutilah itu ! Semakin
perusahaan Anda dapat di dapatkan dari sumber lain , seoerti blog dan review ,
semakin tinggi peringkat mesin pencari akan situs Anda .
Menjaga situs Anda saat ini
Hal ini dapat mudah dilakukan , setelah Anda membuat website
perusahaan Anda, , terutama jika Anda tidak melakukan banyak bisnis online . Mesin
pencari mempunyai " spider " untuk menjelajah internet sepanjang
waktu . Mereka selalu di luar sana , mencari informasi berubah dan baru.
Bagaimana untuk melacak kemajuan Anda
Setelah Anda mendaftarkan situs Anda , baik sebagai situs
disponsori atau non - disponsori , semua mesin pencari utama memiliki alat
untuk menunjukkan kepada Anda siapa saja
yang mengunjungi situs Anda , di mana mereka berasal , dan apa yang mereka
lakukan ketika mereka di situs Anda . Google berada jalur analitik untuk
mengetahui seberapa sering orang datang ke situs Anda , dan jika mereka datang
ke sana melalui email , link ke situs lain , pencarian , atau mereka sendiri .
Yahoo! Web analitik masih sedang dikembangkan , tetapi dalam waktu yang akan
datang, Yahoo akan dapat menawarkan umpan balik yang nyata tentang apa yang
orang lakukan di situs Anda : produk apa yang akan orang beli, dan bagaimana
mereka menemukan situs Anda . Web analitik adalah developing yang baru akan
diajukan , tapi menjadi salah satu yang akan semakin berguna untuk bisnis
online dan pengiklan .
Pencarian sponsor
Google , Yahoo , MSN , AOL dan semua mesin pencari lainnya
di luar sana menawarkan pencarian sponsor untuk perusahaan Anda . Anda dapat mengirimkan
info Anda seperti yang Anda lakukan ke direktori atau situs iklan , tapi ini sampai
info perusahaan Anda di halaman pencarian. Kelemahan di sini adalah bahwa
pencarian menampilan daftar hasil dengan
cara yang objektif . Pada dasarnya , mesin pencari besar beroperasi untuk
mencari kata terbaik dari kebanyakan hasil pencarian orang lain: jika banyak
pengguna internet berpikir perusahaan Anda adalah yang paling cocok untuk apa
yang mereka cari , mereka akan pergi ke
situs Anda, sehingga situs Anda muncul pada halaman atas daftar pencarian .
BAB 3 / CHAPTER 3
Search engine telah secara radikal mengubah konsumen untuk mendapatkan dan membandingkan informasi . Bab ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana beriklan secara gratis di Google , Yahoo , MSN , dan AOL , yang merupakan empat mesin pencari paling penting di internet saat ini . Belajar bagaimana mesin pencari menemukan situs web dapat membantu Anda tidak hanya memahami bagaimana pentingnya mereka , tetapi juga bagaimana menggunakannya untuk keuntungan perusahaan Anda .
Untuk Google, pergi ke http://www.google.com/addurl/
Untuk Yahoo! , pergi ke www.siteexplorer.search.yahoo.com /
Untuk MSN , pergi ke http://search.msn.com/docs/submit.aspx
Setelah Anda perusahaan mendaftar di halamanmmesin pencari, ikuti langkah-langkah pendaftaran yang sama seperti untuk pencarian lokal , dan perlu diingat bahwa banyak informasi yang Anda perlukan, termasuk review , kupon , foto, info parkir, dan semakin banyak, Anda akan semakin menonjol di atas.
Membuat Kata Kunci KUNCI
Tidak ada komentar:
Posting Komentar