Minggu, 10 November 2013

3. Mesin Pencari (Search Engines and Optimization - second book)

BAB 3 / CHAPTER 3

Search engine telah secara radikal mengubah konsumen untuk mendapatkan dan membandingkan informasi . Bab ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana beriklan secara gratis di Google , Yahoo , MSN , dan AOL , yang merupakan empat mesin pencari paling penting di internet saat ini . Belajar bagaimana mesin pencari menemukan situs web dapat membantu Anda tidak hanya memahami bagaimana pentingnya mereka , tetapi juga bagaimana menggunakannya untuk keuntungan perusahaan Anda .


Sebuah mesin pencari melakukan dua tugas utama : ia mencari sebuah Web dari kombinasi kata kunci, dan hal ini menciptakan indeks besar di mana istilah-istilah yang ditemukan dapat dengan mudah pindah dari situs ke situs yang bersangkutan . Semua mesin pencari melakukan ini dalam beberapa metode , tapi kemudian setiap mesin pencari memutuskan untuk mendaftar temuan mereka dengan cara yang unik tergantung pada situs algoritma pencarian algoritma , atau formula mereka. Karena daftar pencarian teratas pada dasarnya adalah iklan gratis yang besar , maka mesin pencari ini ingin mempertahankan hasil dari pencarian mereka . Beberapa dari mereka terdiri dari :
1. Kata kunci dan tag
2. Link ke dan dari situs Anda
3. Volume lalu lintas dan frekuensi
4. Jenis lalu lintas
5. Frekuensi update

Dalam rangka untuk membuat situs Anda menonjol ke mesin pencari ini , Anda harus mengoptimalkan situs Anda .

Optimalkan Pencarian Anda

Optimisasi mesin pencari adalah apa yang perusahaan besar lakukan hari ini untuk mendapatkan nama mereka ke puncak daftar pencarian . metode search engine optimization ( SEO )  yang dikenal adalah metode: topi hitam , topi putih, topi abu-abu. Metode topi putih adalah dengan melalui cara hukum untuk meningkatkan  daftar peringkat , cara topi hitam tidak legal , dan topi abu-abu di antara keduanya.
Berikut beberapa metode topi putih untuk membuat website perusahaan Anda agar mudah untuk ditemukan :

Daftar situs Anda di Semua Mesin Pencari Utama

Hal ini mudah dilakukan dengan pergi ke setiap situs mesin pencari :
Untuk Google, pergi ke http://www.google.com/addurl/
Untuk Yahoo! , pergi ke www.siteexplorer.search.yahoo.com /


Setelah  Anda perusahaan mendaftar di halamanmmesin pencari, ikuti langkah-langkah pendaftaran yang sama seperti untuk pencarian lokal , dan perlu diingat bahwa banyak informasi yang Anda perlukan, termasuk review , kupon , foto, info parkir, dan semakin banyak, Anda akan semakin menonjol di atas.



Membuat Kata Kunci KUNCI

Sebuah pencarian di internet untuk sebuah situs adalah dengan menggunakan kata kunci yang cocok , sehingga website Anda akan lebih baik jika dipenuhi dengan semua kemungkinan kata kunci yang relevan, maka seseorang akan mudah untuk menemukan bisnis Anda . Sesuatu yang harus diingat tentang hal ini : membuat istilah yang relevan untuk situs Anda , dan kohesif dalam teks .
Situs spam dan situs virus sering muncul jika hanya mencari istilah populer , dan mesin pencari tahu berusaha untuk menghindari daftar situs-situs tersebut . Jadi,  jangan menjadi salah satu dari situs-situs tersebut ! Isilah halaman situs Anda dengan bijaksana , tetapi menghindari over - tagging dan isilah halaman dengan kata-kata kunci .

Jadikan situs Anda mudah untuk ditemukan

Jangan lupa pentingnya untuk membuat situs yang terkait  dengan kata-kata kunci . Mesin pencari tidak hanya mencari kata kunci , mereka juga mencari di mana kata-kata ditempatkan dan bagaimana mereka digunakan . Mereka lebih memperhatikan kata kunci yang menggunakan kata-kata penting dalam pos dan judul . Pencarian terbaik adalah mengkorelasikan antara isi dan judul , atau dengan memasukkan semua persyaratan pada halaman untuk memastikan kekompakan dalam situs. Menyertakan link untuk peta dan rincian semua lokasi Anda

Berhubungan dengan orang lain

Mesin pencari dapat menetapkan situs ke dalam peringkat yang lebih tinggi daripada situs lain . Jadi , jika situs Anda merupakan situs yang sangat banyak diperdagangkan , seperti situs populer , review restoran atau jurnal kesehatan , maka, peringkat Anda akan meningkat. Cara yang baik untuk mendapatkan link khusus ke situs Anda adalah dengan bersifat baik dengan situs-situs lainnya sehingga mereka akan mendukung situs Anda.

Tahu kapan Anda akan berada di pers

Siaran pers online dari berbagai sumber akan meningkatkan status Anda di mesin pencarian . Jadi jika Anda memiliki kesempatan untuk dilihat di saluran media lain , dengan wawancara radio atau artikel tentang perusahaan Anda oleh website atau publikasi cetak , ikutilah itu ! Semakin perusahaan Anda dapat di dapatkan dari sumber lain , seoerti blog dan review , semakin tinggi peringkat mesin pencari akan situs Anda .

Menjaga situs Anda saat ini
Hal ini dapat mudah dilakukan , setelah Anda membuat website perusahaan Anda, , terutama jika Anda tidak melakukan banyak bisnis online . Mesin pencari mempunyai " spider " untuk menjelajah internet sepanjang waktu . Mereka selalu di luar sana , mencari informasi berubah dan baru.
 Bagaimana untuk melacak kemajuan Anda

Setelah Anda mendaftarkan situs Anda , baik sebagai situs disponsori atau non - disponsori , semua mesin pencari utama memiliki alat untuk menunjukkan kepada Anda  siapa saja yang mengunjungi situs Anda , di mana mereka berasal , dan apa yang mereka lakukan ketika mereka di situs Anda . Google berada jalur analitik untuk mengetahui seberapa sering orang datang ke situs Anda , dan jika mereka datang ke sana melalui email , link ke situs lain , pencarian , atau mereka sendiri . Yahoo! Web analitik masih sedang dikembangkan , tetapi dalam waktu yang akan datang, Yahoo akan dapat menawarkan umpan balik yang nyata tentang apa yang orang lakukan di situs Anda : produk apa yang akan orang beli, dan bagaimana mereka menemukan situs Anda . Web analitik adalah developing yang baru akan diajukan , tapi menjadi salah satu yang akan semakin berguna untuk bisnis online dan pengiklan .

Pencarian sponsor

Google , Yahoo , MSN , AOL dan semua mesin pencari lainnya di luar sana menawarkan pencarian sponsor untuk perusahaan Anda . Anda dapat mengirimkan info Anda seperti yang Anda lakukan ke direktori atau situs iklan , tapi ini sampai info perusahaan Anda di halaman pencarian. Kelemahan di sini adalah bahwa pencarian menampilan  daftar hasil dengan cara yang objektif . Pada dasarnya , mesin pencari besar beroperasi untuk mencari kata terbaik dari kebanyakan hasil pencarian orang lain: jika banyak pengguna internet berpikir perusahaan Anda adalah yang paling cocok untuk apa yang mereka cari , mereka  akan pergi ke situs Anda, sehingga situs Anda muncul pada halaman atas daftar pencarian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar