Berhubungan dengan pelanggan secara online dapat berupa banyak bentuk. Daftar Online memungkinkan konsumen untuk menemukan Anda. Tapi Anda mungkin ingin mendapatkan pro-aktif dan mencari atau berhubungan dengan konsumen melalui world wide web.
Email dan blogging tentang perusahaan Anda dapat memberikan hubungan dengan konsumen secara lebih pribadi dengan perusahaan Anda. Sama seperti mengirim surat keluar, surat berita perusahaan Anda atau mengirim kartu liburan pribadi, agar tetap berhubungan dengan klien Anda untul membangun loyalitas mereka. Internet membuat anda lebih mudah untuk tetap terhubung dengan pasar yang luas daripada sebelumnya!
Email dan blogging tentang perusahaan Anda dapat memberikan hubungan dengan konsumen secara lebih pribadi dengan perusahaan Anda. Sama seperti mengirim surat keluar, surat berita perusahaan Anda atau mengirim kartu liburan pribadi, agar tetap berhubungan dengan klien Anda untul membangun loyalitas mereka. Internet membuat anda lebih mudah untuk tetap terhubung dengan pasar yang luas daripada sebelumnya!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar